Ayah Satu Putra Nodai Siswa SMA

  • Berita
  • 0
  • 12 Jul 2012 09:08

120711ecabul.jpg
Liputan6.com, Wonogiri: Kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur kembali terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah,. Kali ini pelaku adalah warga Pracimantoro, Wonogiri, bernama Andi Pramudya. Dia menodai gadis yang masih duduk di bangku SMA, setelah pisah ranjang dengan istrinya.

Pria yang telah memiliki satu putra ini tega melakukan pencabulan terhadap salah satu siswi SMA, baru-baru ini. Di hadapan polisi, pelaku mengaku melakukan persetubuhan dengan korban lebih dari dua kali.

Andi nekat menyetubuhi korban lantaran telah lama menahan hasrat biologisnya akibat pisah ranjang dengan istrinya. Dia membantah jika persetubuhan dilakukan dengan paksaan.

Perbuatan pelaku akhirnya diketahui ketika korban dirawat beberapa hari di Puskesmas Rawat Inap Wuryantoro. Dari hasil tes urine, korban diketahui tengah hamil beberapa minggu.

Tak terima dengan perbuatan tersangka, pihak keluarga kemudian melaporkan ke polisi. Menurut Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Sukirwanto, kasus pencabulan di daerah tersebut tergolong tinggi. Dalam waktu dua pekan, tiga kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur telah terjadi. Untuk itu, Sukirwanto berharap para orangtua dapat mengawasi pergaulan para anak gadisnya.(ULF)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment