Coba Bunuh Diri, Sejoli Tersangkut di Pepohonan

on Jul 06, 2012 at 08:12 WIB

Liputan6.com, Probolinggo: Dua sejoli yang terlibat cinta buta berniat mengakhiri hidupnya bersama, lantaran cintanya tak mendapat restu orangtua. Keduanya nekat terjun ke jurang sedalam puluhan meter di Desa Ngepung, Probolinggo, Jawa Timur, belum lama berselang. Namun upaya mereka gagal bahkan sang gadis, Ulfiatun, harus masuk rumah sakit lantaran terluka.

Wanita berusia 21 tahun ini terjun terlebih dahulu dan selamat karena tersangkut pepohonan di tepi jurang setinggi 10 meter. Setelah sempat tak sadarkan diri, ia akhirnya berjalan menelusuri tepi jurang mencari pertolongan. Warga menemukannya dalam keadaan terluka dan hanya berbalut kain sarung.

Polisi yang mendapat laporan kemudian menangkap kekasihnya, Arif Hidayatullah. Pemuda berusia 23 tahun ini disangka telah melakukan upaya penganiayaan bunuh diri dan perkosaan.

Saat diperiksa di Markas Kepolisian Resor Probolinggo, tersangka Arif mengaku sempat mencekik kekasihnya itu sebelum mendorongkannya ke jurang. Ia kemudian menyusul melompat ke jurang itu, namun selamat lantaran tersangkut pepohonan. Karena takut, tersangka pun lantas melarikan diri.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sepeda motor dan sebuah telepon seluler milik korban. Untuk proses penyidikan, kedua barang tersebut kini disita polisi sebagai barang bukti.(ALI/ANS)

Suka artikel ini?

0 Comments