Mayat Perempuan Ditemukan di Banjir Kanal Timur

  • Berita
  • 0
  • 27 Jun 2012 19:07

120627emayat-durensawit.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh salah seorang warga yang berprofesi sebagai tukang ojek yaitu Mat Sani (45) di sisi jalan Banjir Kanal Timur (BKT), Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (27/6) pagi.
 
Mayat tersebut berada di dalam dua karung plastik berwarna putih serta karung goni berwarna coklat. Setelah di buka mayat tersebut diketahui berambut pendek lurus, dengan usia yang diperkirakan antara 23 tahun hingga 25 tahun.
 
Mat Sani menemukan mayat tersebut  sekitar pukul 06.30 WIB. Korban dengan ciri-ciri khusus tahi lalat di atas bibir, dan dekat mata bawah tersebut dalam keadaan kaki terikat. Dengan mengenakan pakaian berwarna merah celana warna coklat, terlihat luka di beberapa bagian tubuh korban.
 
Luka tersebut antara lain di leher seperti bekas cekikan, sementara di bagian kepala belakang leher terdapat luka seperti bekas gigitan. Selain itu, terdapat juga memar di pinggul, tangan kanan dan kaki kanan.
 
Mat Sani mengatakan, dirinya mengetahui keberadaan mayat yang terbungkus karung tersebut setelah diberitahu adanya sebuah karung mencurigakan oleh salah seorang pengendara motor yang melintas. Mat Sani kini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Duren Sawit. Sementara korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekitar pukul 08.30 WIB.
 
Meski terdapat banyak luka di tubuh korban, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya korban. Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Titiek Setyowati menyatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. (YUS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment