Keterlaluan, Bapak Perkosa Anak Hingga Hamil!

  • Berita
  • 0
  • 10 Mei 2012 08:17

120509eperkosa-ayah.jpg
Liputan6.com, Tasikmalaya: Seorang bapak seharusnya melindung anaknya sendiri. Namun, Yana seorang bapak di Tasikmalaya, Jawa Barat, belum lama ini justru berperilaku sebaliknya. Anak gadisnya hamil delapan bulan setelah diperkosa.

Warga Kampung Citisuk, Desa Sukaluyu, Kecamatan Mangunreja itu kini harus meringkuk di ruang tahanan Kepolisian Resor Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mengamankan jiwanya dari amukan warga sekitar yang kesal atas perbuatannya.

Kasus bermula saat korban ikut tinggal bersama ayahnya yang telah lama ditinggalkan. Selama ini korban tinggal dengan ibunya di Bandung, Jawa Barat, setelah perceraian dengan ayahnya. Mereka tinggal berdua dalam sebuah rumah kecil ukuran 3 x 5 meter yang sangat sederhana dan jauh dari tetangga.

Kondisi inilah yang membuat Yana dengan leluasa melampiaskan nafsu syahwat. Warga baru mengetahui perbuatan busuk Yana setelah anaknya hamil delapan bulan. Warga melampiaskan kemarahannya dengan rumah Yana hingga rata dengan tanah.

Kasus ini ditangani aparat Polres Tasikmalaya. Sementara, korban perkosaan yang juga anak kandung pelaku dititipkan di sebuah yayasan perempuan untuk membantu memulihkan kejiwaannya.(ANS)