Listrik Diputus, Keponakan Dicabuli

on

Liputan6.com, Ponorogo: Hanya karena listrik di rumahnya diputus, seorang pria menggagahi keponakannya yang baru berumur 12 tahun di Desa Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Tak terima perlakuan pamannya, korban melaporkan ke polisi.

Di hadapan polisi, Suheri alias Gondrong yang mempunyai satu anak ini mengakui perbuatannya. Ia mencabuli keponakannya karena dendam listrik di rumahnya diputus orang tua korban. "Karena dendam dengan nafsu setan itu pak," kata Suheri.

Tindakan tersangka terbongkar setelah korban mengeluh sakit ketika buang air kecil. Khawatir terjadi sesuatu, keluarga pun membawa korban ke puskesmas. Dari situ, terkuak jika keperawanan korban robek.

"Sesuai dengan pengakuan ini dilakukan dua kali di rumah tersangka dan korban dijanjikan dibelikan pulsa dan uang setelah dicabuli," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Bambang Untoro.

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments