Polisi Selingkuhi Polwan Digerebek Polisi

on Feb 02, 2012 at 07:22 WIB

Liputan6.com, Medan: Apa yang akan terjadi jika seorang anggota polwan yang merupakan istri polisi ketahuan berselingkuh dengan sesama polisi? Dengan kata lain, ada polisi berselingkuh dengan polisi digerebek oleh polisi. Itulah yang terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Brigadir Dewi, seorang anggota polwan di Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Medan digerebek di kediamannya di Jalan Medan Area, Sumatera Utara, Rabu (1/2). Ia digerebek suaminya, Ali, yang menangkap basah Dewi sedang berselingkuh.

Ali yang juga personel Polsek Medan, terpaksa mencongkel pintu dengan linggis lantaran pintu rumah tak dibuka. Awalnya, Dewi tak mengaku kalau di dalam rumah ada orang lain. Namun, faktanya berbeda. Petugas menemukan Bripka Cokro Sitorus bersembunyi di bawah tempat tidur.

Brigadir Dewi, menikah dengan Brigadir Ali dan mempunyai dua orang anak. Sementara Bripka Cokro diketahui sudah menikah dengan seorang dokter, namun belum mempunyai anak.

Kedua pasangan polisi selingkuh ini dibawa ke Propam Polresta Medan, dan kini masih menjalani pemeriksaan atas tindakan amoral ini. (ASW/Vin)
Suka artikel ini?

0 Comments