Tawuran, Sepuluh Pelajar Ditangkap Polisi

  • Berita
  • 0
  • 25 Nov 2011 08:18

111124etawuran-pelajar.jpg
Liputan6.com, Palopo: Puluhan siswa SMA Dewantara dan siswa SMK Kartika Wirabuana Palopo terlibat tawuran, Kamis (24/11). Keributan antarsiswa di sekitaran pusat niaga Palopo, Sulawesi Selatan, itu, sempat menjadi perhatian warga. Pasalnya, aksi kejar-kejaran kedua kelompok pelajar ini berlangsung ditengah keramaian pusat perbelanjaan.

Aksi kedua kelompok pelajar baru berhenti ketika sejumlah polisi datang ke lokasi dan langsung membubarkan mereka. Sebanyak 10 pelajar dari kedua kelompok ditangkap polisi saat hendak melarikan diri. Dari tangan para pelajar petugas menemukan sejumlah senjata yang digunakan untuk tawuran, seperti kayu balok berpaku.

Menurut salah seorang pelajar yang ditangkap, tawuran ini dipicu tindakan pengrusakan sepeda motor oleh salah seorang pelajar SMK Kartika Wirabuana Palopo sehari sebelumnya sehingga memicu upaya balas dendam dari pelajar SMA Dewantara.

Para pelajar yang ditangkap selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk mendapat pembinaan sebelum dikembalikan ke sekolah dan orangtua masing-masing.(IAN)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment