by

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar

237697
  • Berita
  • 0
  • Selasa, 05 April 2011 22:22
Liputan6.com, Jakarta: Sesosok jasad wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kontrakannya, Kampung Pedurenan, RT 4 RW 5, Keluarahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Senin (4/4) dini hari. Penemuan ini berawal dari kecurigaan tetangga dengan bau menyengat dari rumah kontrakan korban yang berusia sekitar 30 tahun itu.

Polisi yang mendapat laporan warga langsung mendobrak paksa pintu rumah kontrakan korban karena tergembok dari luar. Di dalam kamar, polisi menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk. Korban dalam kondisi telentang dengan mulut tersumpal kain serta bekas luka jeratan di leher. Namun, polisi tak menemukan secuilpun identitas korban.

Melihat kondisinya, diduga korban yang sejak dua bulan silam menempati rumah kontrakan bersama seorang pria adalah korban pembunuhan. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, guna diotopsi. Sementara pria yang diduga pasangan korban hingga kini masih dalam pengejaran polisi.(BOG)
Comments
Sign in to post a comment