Kecelakaan di Rembang, Tujuh Tewas

on Mar 29, 2011 at 23:10 WIB

Liputan6.com, Rembang: Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura, tepatnya di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Rembang, Jawa Tengah. Lima kendaraan yang terdiri dari sebuah truk tronton, truk diesel, Toyota Kijang, dua sepeda motor, dan satu sepeda, terlibat tabrakan. Akibat kerasnya benturan, lima orang tewas di tempat dan dua korban lagi tewas di rumah sakit.

Tabrakan terjadi saat truk yang tengah melaju kencang dan hendak mendahului mobil Kijang tiba-tiba mengalami selip dan oleng ke kanan. Padahal, dari arah berlawanan ada truk tronton dan tabrakan tidak dapat dihindari. Akibat benturan yang sangat keras, truk tronton terpental masuk parit. Sementara truk diesel juga terpental ke tengah jalan dan ditabrak mobil Kijang yang ada di belakangnya. Dua sepeda motor juga ikut tertabrak dalam kecelakaan ini.

Para korban tewas yakni Subiyanto, pengemudi truk tronton, Sunarno dan Zaini sopir dan kernet truk diesel, Hari dan Dimas pengendara sepeda motor serta Ngatimin pengendara sepeda. Sementara seorang perempuan pengendara motor lainnya belum diketahui identitasnya.(ADO) 
 

Suka artikel ini?

0 Comments