by

Suami Dalam Rumah, Istri Selingkuh di Kamar Keluarga

  • Berita
  • 0
  • 12 Mar 2011 15:09
Liputan6.com, Kupang: Ibarat nafsu sudah menguasai pikiran dan hati sehingga tidak peduli siapa yang ada di sekitarnya. Suami yang baru balik ke rumah sebagai sopir di luar kota tak dipedulikan sang istri dengan lelaki selingkuhannya. Mereka asyik bercumbu di dalam rumah.

Awalnya Melky, sang suami menyangka pria asing dalam rumahnya adalah saudara istri dari Ambon yang baru tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia pun hanya menyapa seadanya. Ia memilih istirahat di ruang tengah dan  membiarkan pria tersebut menonton televisi sendirian.

Lima menit kemudian, pria asing itu masuk kamar keluarga setelah mematikan televisi dan lampu. Dalam setengah sadar, Melky masuk kamar juga. Ia kaget mendapati istrinya tengah berpelukan dengan pria asing tersebut. Mereka hendak melakukan adegan suami istri.

Melky, naik pitam dan langsung menghajar pria selingkuhan istrinya hingga babak belur. Muka selingkuhan istrinya bersimbah darah. Aksi Melky berhasil dihentikan istrinya, Elisabet. Tak terima dengan perbuatan keduanya, Melky melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Di hadapan polisi, Anus, sang pria pengganggu rumah tangga orang ini mengaku lima kali bersetubuh dengan Elisabet dalam sepekan ini. Elisabet mengaku menyesal atas perbuatannya. Sesuai pasal 284 KUHP, pasangan selingkuh ini diancam hukuman sembilan bulan penjara.(JUM)

Comments
Sign in to post a comment