Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Bondowoso

  • Berita
  • 0
  • 04 Jun 2010 23:40

100604emayat-kepala.jpg
Liputan6.com, Bondowoso: Desa Tanah Wulan, Bondowoso, Jawa Timur, gempar. Masyarakat di sana, menemukan sesosok mayat di tepi sawah, baru-baru ini. Sadisnya, mayat yang semula tak diketahui identitasnya itu, ditemukan tanpa kepala.

Semula, tak seorang pun mengetahui identitas mayat. Terlebih warga hanya menemukan potongan tubuh, tanpa kepala. Baru belakangan mereka menemukan potongan kepala korban, 50 meter dari tubuhnya. Meski begitu, tetap saja warga kesulitan mengenali korban--termasuk keluarga korban yang datang ke lokasi penemuan mayat.

Warga dan keluarga baru mengetahui identitas korban setelah mereka menemukan sandal berwarna biru dan topi. Istri korban, Eny Hartiningsih yakin, bahwa mayat tanpa kepala itu adalah Sahrul, suaminya sendiri.

Kuat dugaan, Sahrul yang merupakan warga Desa Suger Lor, Jember, dibunuh tak jauh dari tempatnya bekerja. Dia dibunuh dengan cara sadis, yakni pelaku sengaja memisahkan kepala korban dengan tubuhnya.

Polisi belum mengetahui pelaku maupun motif pembunuhan. Untuk keperluan penyelidikan, polisi membawa potongan tubuh korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Bondowoso. Polisi juga terus mendalami keterangan saksi, termasuk memeriksa istri korban.(ULF)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment