Sepeda Motor Patroli Polisi Dibakar

  • Berita
  • 0
  • 10 Mar 2010 20:33

Liputan6.com, Manado: Sebuah sepeda motor patroli milik anggota Unit Rayon Pisok Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Manado, Sulawesi Utara, Rabu (10/3), ludes dilalap api. Peristiwa ini terjadi dini hari tadi saat seorang polisi berpatroli rutin mengendarai sepeda motor lain. Setelah berpatroli keliling, tak disangka sepeda motor yang diparkir di pos polisi sudah terbakar. Kendaraan roda dua tersebut pun tak dapat diselamatkan dari kobaran api.

Polisi menduga sepeda motor itu dibakar orang tidak dikenal dengan sengaja. Hingga berita ini disusun, polisi masih menyelidiki pelaku pembakaran. Di lain pihak, polisi yang menggunakan sepeda motor menjalani pemeriksaan di provos Poltabes Manado.

Kebakaran juga melanda sebuah truk tangki bermuatan bahan kimia di kilometer 84 jalan tol menuju Pelabuhan Merak, Banten. Akibat peristiwa ini, ruas Jalan Tol Jakarta-Merak mengalami kemacetan hingga sepuluh kilometer. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini baca: Truk Tangki Terbakar, Tol Jakarta-Merak Macet

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment