by

Dijual Suami, Istri Lapor Polisi

  • Berita
  • 0
  • 03 Des 2009 22:06
Liputan6.com, Sukabumi: Muchtar ditangkap Kepolisian Sektor Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. Tersangka diciduk setelah menerima laporan istrinya--sebut saja Mawar--yang mengaku sering dipaksa melayani nafsu lelaki hidung belang demi mendapatkan uang. Hal itu sudah dilakoni Muchtar selama setahun.

Dalam laporannya, Mawar pernah dipaksa kawin kontrak dengan orang Arab sebanyak dua kali. Karena itu polisi juga mencokok Humaedi, yang berperan sebagai penghulu dalam kawin kontrak. Sebenarnya Mawar pernah minta cerai ke suaminya tapi malah diancam dan dimintai uang sebesar Rp 15 juta jika ingin cerai.

Pernyataan Mawar berbeda dengan Muchtar. Tersangka mengaku tindakannya disetujui istrinya. Ia menjual Mawar demi mendapatkan uang karena selama ini menganggur.

Untuk kepentingan penyelidikan, korban harus menjalani visum. Polisi akan menjerat para tersangka dengan pasal berlapis, salah satunya tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Saksikan selengkapnya video berita ini.(TES/AIS)
Comments
Sign in to post a comment