Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Tulungagung

  • Berita
  • 0
  • 20 Nov 2009 15:02

091108cmesum.jpg
Liputan6.com, Tulungagung: Video mesum berdurasi 5,32 menit yang diperankan sepasang remaja yang mengenakan seragam sekolah menengah pertama beredar di Tulungagung, Jawa Timur, dalam sepekan terakhir. Dalam video itu terlihat pasangan yang sedang beradegan mesra di tempat sepi diduga lokais wisata hingga beradegan layaknya suami istri.

Jajaran Kepolisian Resor Tulungagung masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang memprihatinkan ini. Dugaan awal polisi mengaku kedua pemeran vidoe mesum itu masih berstatus pelajar sebuah SMP negeri di Kecamatan Sumber Gempol. Sementara itu warga mengaku tidak tahu asal dari video itu. "beredar melalui HP tapi tak tahu dari mana asalnya," kata warga bernama Andik.

Kasus video mesum ini kembali menambah deretan panjang bukti degradasi moral pelajar di Jawa Timur yang marak dalam beberapa bulan terakhir. Sementara di Tulungagung sendiri, kasus ini merupakan video mesum pelajar yang ketiga kalinya sepanjang tahun 2009. Warga berharap pihak-pihak terkait melakukan tindakan preventif agar tak terulang lagi.(JUM)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment